Kamis, 25 Juni 2009

makna zodiak kamu ...

Gemini 21 Mei-21 Juni

Jika Anda mendengarkan suara hati hanya untuk sekadar mendapatkan penghargaan dari seseorang, itu sangat salah. Kemudian kalau Anda memiliki rasa curiga terhadap seseorang itu juga salah. Lihatlah yang sebenarnya terjadi, jangan hanya mengandalkan perasaan. Dalam minggu-minggu ini Anda mungkin akan disibukkan dengan rutinitas
Kesehatan : waspadai bagian mulut anda
Asmara : Saat ini Mungkin Anda harus lebih bersabar dengan dirinya karena ia cenderung tak berubah
Keuangan : Jangan boros-boros


Cancer 22 Juni-22 Juli

Sifat-sifat yang muncul dari karakter Anda akan sangat berpengaruh dari awal hingga akhir minggu ini. Pertemanan dan percintaan akan mendominasi, dengan kedua hal tersebut akan saling mengisi kehidupan Anda.
Kesehatan : Perhatikan Asupan Vitamin untuk tubuh Anda
Asmara : Minggu ini Anda harus bersyukur karena pasangan Anda tengah memperhatiukan Anda
Keuangan : Teruskan usaha untuk menambah pundi-pundi tabungan Anda


Leo 21 Jul - 21 Agt

Duri-duri permasalahan pada minggu sebelumnya masih sedikit dirasakan di minggu-minggu ini. Anda harus berhati-hati dengan solusi sementara yang Anda buat apalagi kalau permasalahannya berhubungan dengan uang.
Kesehatan : Perhatikan tenggorokan Anda
Asmara : Hari jumat mungkin akan membuat Anda serasa di awan dengan semua hal yang indah-indah, tapi hari apa yang terjadi hari berikutnya akan membuat Anda kembali bijaksana.
Keuangan : Usahakan tetap Menabung


Virgo 22 Agt - 22 Sep

Pekan ini adalah waktu yang tepat dimana Anda harus menyerang ketika Anda melihat tanda-tanda yang baik. Gunakan kesempatan sebaik mungkin. Kemungkinan itu akan terjadi pada Anda, jika Anda jeli untuk melihat indikasi keberhasilan yang kedua.
Kesehatan : Pekan ini tubuh Anda memperlihatkan kebugarannya
Asmara : Jangan Ragu Untuk menghubunginya jika anda rindu pada si dia
Keuangan : Saatnya berhemat


Libra 23 Sep - 22 Okt

Ada sebuah ajakan untuk berjumpa dengan sekelompok teman lama, tetapi kamu enggan karena udah merasa ngga nyambung lagi. Kalau menurutmu itu yang terbaik, ngga apa juga sih.. Tapi jangan menyesal kalau ketinggalan berita yang sebenarnya bisa kamu manfaatkan demi pengembangan dirimu juga.
Kesehatan : Rawat gigi Anda dengan baik
Asmara : Cari tahu sejelas-jelasnya tentang perasaanya terhadap Anda, jangan sampai terjebak
Keuangan : Kencangkan ikat pinggang

Scorpio 23 Okt 22 - Nov

Minggu-minggu ini akan serasa lebih dramatis. Dengan cara Anda untuk menghadapi sesuatu hal yang akan memberikan hasil dengan perbedaan yang sangat berarti.
Kesehatan :sudah saatnya anda menjaga pola makan Anda
Asmara : Perpaduan relasi personal yang ada dalam satu group akan memudahkan Anda. Mungkin sedikit memberikan Anda kesempatan untuk mengenal lebih jauh seseorang.
Keuangan : Lumayanlah buat jaga-jaga


Sagitarius 23 Nov - 20 Des

Anda dapat beranjak ke mana saja diminggu-minggu ini dan untuk waktu yang lama, karena sekali Anda kehilangan dukungan, Anda tidak akan pernah lagi mendapatkan kesempatan untuk pergi dengan penuh senyum dan sanjungan
Kesehatan : Tubuh NAda segar-bugar
Asmara : Jika Anda sudah menemukan seseorang yang menarik, tunggu saja sampai si ganteng atau si cantik itu melihat sisi-sisi dalam kepribadianmu keluar.
Keuangan : Sudah lebih baik dari minggu lalu, bisa dong sedikit bernafas lega

Capricorn 21 Des - 19 Jan

Rintangan kecil di awal-awal pada pekerjaan atau sekolah cenderung menjadi kebiasaan untuk menghancurkan pada minggu ini. Anda mungkin berpikir Anda telah berurusan dengan hal tertentu, namun Anda harus kembali ke gagasan awal sekurang-kurangnya sekali.

Kesehatan : Rasa capek berangsur hilang
Asmara : Suatu hubungan bukanlah sebuah kontes yang akan menentukan siapa yang menang. Pekan ini akan menjadi pengingat agar Anda bermurah hati tanpa perlu khawatir karena semua itu sudah dalam kontrol.
Keuangan : Hati-hati dengan tabungan yang makin menipis


Aquarius 20 Jan - 18 Feb

Minggu-minggu ini adalah waktu yang paling Anda suka. Berikutnya Anda akan menjadi orang yang penuh dengan ide. Namun, jangan lupa untuk selalu berpegang pada prinsip keseimbangan dan ketransparanan dalam setiap rencana yang Anda buat.

Kesehatan : Jangan mals minum obat jika memang memerlukannya
Asmara : Minggu ini akan menjadi waktu yang tepat mencoba tantangan untuk mendapatkan hatinya.
Keuangan : Akhirnya ada uang tambahan yang masuk, jangan lupa ditabung


Pisces 19 Feb - 20 Mar

Sepertinya minggu-minggu ini akan ada gangguan dalam komunikasi dengan relasi Anda. Awas, pandai-pandailah mengatasi hal ini. Salah-salah emosi Anda akan memuncak. Ada kemungkinan masalah itu akan membuat hidup lebih rumit setidaknya membuat Anda semakin khawatir.

Kesehatan : lambung Anda sedang tidak fit, jaga makanan Anda
Asmara : Sabtu adalah hari yang paling baik untuk membina romansa dengan si dia, untuk ide Anda bisa bertukar pikiran dengan orang disekeliling. Tapi masalahnya hanya seseorang yang peduli dengan hubungan Anda, kalaupun ada pasti akan ada udang dibalik batu.
Keuangan : Mulai waspada dengan Pengeluaran yang tiba-tiba


Aries 21 Mar - 20 Apr

Mungkin minggu ini akan menjadi minggu yang sedikit tidak mengenakan Anda. Emosi Anda akan sedikit terpengaruh oleh orang lain. Dalam minggu-minggu ini banyak sekali orang yang asyik membicarakan masa depan, oleh karenanya jika Anda tidak melakukan sesuatu maka ketidakpuasan bisa datang.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih
Asmara : Saatnya santai di rumah, game-game kecil dengan timing yang tepat bisa buat Anda dan dia semakin mesra.
Keuangan : Pemasukan dan pengeluaran sudah mulai teratur


Taurus 21 Apr - 20 Mei

Minggu ini sepertinya aktivitas Anda menjadi sangat sibuk. Dan hati-hati karena hal tersebut bisa menjadi sebab utama dari masalah yang rumit. Betul! Persoalan yang pelik harus diputuskan dengan kepala dingin. Jika Anda tidak akan mengulur-ngulur waktu.

Kesehatan : Ada baiknya Anda mempersipakan obat-obatan pribadi Anda
Asmara : Kebebasan Anda benar-benar dimulai pada hari sabtu. Playdate atau hiburan malam bisa menjadi hal yang menyenangkan.
Keuangan : Menabung bukan kebiasaan yang jelek kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RSS Scroller

Iklan Anda